Produk-produk yang dipromosikan melalui booth Indonesia berasal dari beberapa perusahaan, antara lain PT Dolphin, PT Mayora, PT Sari Murni Abadi, Orang Tua Group, Mustika Ratu, dan lainnya.
“Pada kesempatan yang sama, Redbox Indonesia yang merupakan perusahaan jasa product sourcing serta logistik pengiriman khusus ke Maladewa juga mendukung promosi produk-produk Indonesia,” tulis pada laman kemlu.go.id.
Lanjut pada laman itu, KBRI juga secara aktif mempromosikan mekanisme pembelian produk-produk Indonesia dengan sistem consolidated atau multi produk dalam satu pengiriman.
“KBRI mencatat beberapa merk dan produk buatan Indonesia yang sudah tersedia di pasar Maladewa, seperti Indomie, biscuit coklat better, olahan pinang, Kopiko, So Klin detergent, sabun cuci B-29, dan lainnya. Namun demikian, jumlah maupun promosi produk-produk tersebut masih perlu ditingkatkan,” urai pihak KBRI sebagaimana dikutif dari laman kemlu.go.id.
Discussion about this post