RESENSINEWS.ID – Indonesia perkuat penetrasi dan promosi produk-produk di pasar Maladewa.
Kehadiran produk Indonesia di Pasar Maladewa memperoleh sambutan positif dari masyarakat maupun para importir (buyer/agen) setempat.
Hal ini, tampak para calon buyer atau agen yang mengunjungi booth Indonesia selama penyelenggaraan Food and Hospitality Asia Maldives (FHAM) 2023 sangat antusiasi meminta informasi dari KBRI Kolombo, khususnya untuk mengimpor produk-produk secara langsung dari indonesia.
“Pameran tahunan yang diselenggarakan pada 8-10 Mei 2023 tersebut merupakan salah satu pameran industri makanan dan perhotelan terbesar di Maladewa yang dihadiri setidaknya oleh 6000 pengunjung dengan jumlah booth lebih dari 100 unit,” sebagaimana dikutif dari laman kemlu.go.id, Sabtu (13/5/2023).
KBRI Kolombo (Sri Lanka) merangkap Maladewa telah memfasilitasi beberapa perusahaan Indonesia untuk promosi produk-produk unggulannya kepada para calon buyer, utamanya dari Maladewa pada FHAM 2023 ini.
Discussion about this post