Country Head & Board of Direktur MMA Global Indonesia, Shanti Tolani mengatakan bahwa, dengan perkembangan yang begitu pesat, kami di MMA Global Indonesia tetap teguh dalam upaya kami untuk mendukung para pemangku kepentingan kami dalam mencapai pertumbuhan bisnis.
Lebih lanjut dijelaskan, laporan ini membahas secara mendalam tren utama yang kemungkinan akan membentuk lanskap pemasaran dan periklanan di tahun mendatang.
Laporan ini didukung oleh data yang solid, menawarkan perspektif baru tentang bagaimana teknologi terbaru dapat mendukung tujuan pemasaran strategis organisasi.
“Beberapa topik yang tercakup dalam laporan ini termasuk CTV, Superapps, dan Ad-Supported Video Streaming,” ungkap Shanti Tolani dalam rilisnya, Senin (7/11/2022).
“Sesi di MMA Impact Indonesia 2022 tidak hanya akan fokus pada teknis tren terbaru tetapi juga memberikan blueprint untuk memanfaatkan tren ini sambil mempertahankan kreativitas dan personalisasi sebagai landasan dari strategi kampanye yang sukses, ungkap Shanti.**
Discussion about this post