Jakarta, Resensinews.id – Maret menjadi momen istimewa bagi seluruh perempuan di dunia, karena menjadi bulan perayaan International Women’s Day.
Perusahaan berbasis teknologi di bidang perawatan gigi kosmetik, KLAR Smile ikut merayakan momen ini dengan meluncurkan kampanye #SmileToEmpower. Harapannya, melalui kampanye ini akan mendorong para perempuan Indonesia untuk terus menyebarkan semangat dan energi positif bagi dunia melalui kekuatan senyum terbaik dengan gigi rapi dan putih bersinar.
Dengan dua co-founder perempuan, KLAR Smile memiliki fokus untuk terus mendorong setiap perempuan Indonesia berani dan percaya diri dalam menampilkan seluruh potensi dirinya dalam perjalanannya meraih cita dan aspirasi diri.
“Seiring berkembangnya zaman, perempuan harus mampu meningkatkan kemampuan dan kapasitasnya. Walaupun seringkali masih harus dihadapkan sikap bias gender atau kondisi ketidaksetaraan, perempuan tetap harus berani maju dan mengejar mimpinya. Ini juga yang menjadi tekad saya dan teman-teman saat mendirikan KLAR Smile, untuk memberi dukungan dan menjadi support system bagi para perempuan Indonesia melalui berbagai terobosan produk perawatan estetika gigi yang dapat membangun kepercayaan diri mereka dalam mengatasi berbagai tantangan masa kini dan mendatang,” ungkap Ellen Pranata, CEO KLAR pada siaran pers yang diterima (15/3/2022).
Discussion about this post